Sabtu, 12 Oktober 2013

Dialog Interaktif Implementasi Kurikulm 2013

Kedatangan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S. disambut oleh Gubernur Kalsel Rudy Ariffin, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel Ngadimun, Kapala Dinas Pendidikan Kab/Kota, Dewan Pendidikan Provinsi dan Kab/Kota, Pengawas Sekolah se Kalimantan Selatan, Kepala Sekolah dan Guru.
Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S. memberikan penjelasan tentang Implementasi Kurikulum Tahun 2013 di Aula Patih Masih Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan. Menurut Wamin Kurikulum 2013 dapat menghasilkan insan indonesia yang: Produktif, Kreatif, Inovatif, dan Afektif melalui penguatan Sikap, Keterampilan, dan Pengetahuan yang terintegrasi. Kita ingin menghasilkan generasi yang bisa membawa Indonesia menjadi negara maju sesuai prediksi banyak lembaga dunia.

Dialog Interaktif Implementasi Kurikulum 2013 berlangsung kurang lebih 30 menit, sehingga peserta tidak sempat bertanya langsung kepada wamin perihal implementasi kurikulum 2013. Hal ini dikarenakan wamin harus segera kembali ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar